language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Sepasang Bidadari Tersenyum - Tapak Zein Desember 2016



Minggu Kedua Bulan desember.


Suatu  subuh yang indah, Kabar baik pun hadir. Saya pun menjemput orangtua yang datang berkunjung ke Yogyakarta, selain bertemu juga pastinya bisa sambil berlibur disini. :) Alhamdulillah terucapkan sehingga dapat bertemu lagi walaupun dalam jarak kurun waktu yang belum terlalu lama juga setiap hari tidak pernah lepas percakapan lewat Sosial media.

Ada sepasang bidadari yang menjadi rahasia kesuksesan seseorang. Menyelaraskan keinginan, cita-cita, doa kita dengan orang-orang terdekat, sehingga lebih bersayap dan bertenaga menembus Arsy.“Sepasang bidadari (Lingkar Keluarga) itu adalah orangtua atau mertua dan pasangan hidup,” kutipan Guru saya, Ippho Santoso.

Coba perhatikan hubungan orang-orang disekitar kita dengan orangtuanya. Ada artis yang ribut dengan orangtuanya, biasanya hidupnya berantakan. Sebaliknya mereka yang memuliakan orangtuanya, mendapat banyak keberuntungan. Kita kenal Slank dengan Bunda Iffetnya. Slank menjadi band dengan massa terbesar di Indonesia. Ada juga grup Wali yang ringback tonenya di catat MURI sebagai ringback tone paling banyak di download di dunia dengan 8 juta download dalam 2 bulan. Mengalahkan Michael Jackson. Kenapa coba? Karena Michael Jackson berantem sama bapaknya. Berbeda dengan Faang atau Apoy yang memuliakan ibu mereka. Contoh lain datang dari Bu Susi Pudjiastuti yang juga begitu memuliakan ibunya. Beliau yang hanya berijasah SMP bisa diundang tampil di Harvard – kampus paling bergengsi di muka bumi.

Menurut sebuah penelitian di Harvard sejak tahun 1937-1938 (yang terus diupdate setiap tahun), anak-anak yang dekat dengan orangtua cenderung lebih sukses finansial. Jadi dekat dengan orangtua itu menyehatkan dan mengayakan. Selaraskan impian dengan orang-orang terdekat, seperti orangtua, mertua, pasangan, saudara. Pastikan doanya sama dan selaras.

“Siapa yang sudah punya impian? Siapa yang sudah menyampaikan impian ini kepada orangtua dan mertuanya?” Segera Selaraskan! Jelas Mas Ippho dalam kutipan situs shantystory.com

Perjalanan kali ini mungkin hanya sebatas keliling jogja, harapannya dimasa yang akan datang bisa keliling/towaf dulu di Masjidil Haram selanjutnya keliling benua deh. Hehe Amin ya rabbalamin
Salam Dinar :) 





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar