language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

film pee mak phrakanong



 Di ceritakan tentang pee mak, istrinya dan kawan kawanya asal film dari Thailand. Cerita awalnya pee mak dan kawan kawannya yang ada di medan perang ingin cepet menyelesaikan misinya namun pasukan mereka kalah dan Cuma beberapa yang berhasil lolos. Mak yang sangat ambisius keluar dari medan perang karena ingin menepati janji menemui istrinya yang akan segera melahirkan.
Akhirnya mak dan kawan kawanya pun dating ke rumah pee mak. Pee mak pun menemui istrinya yang dimana seorang hantu karena gagal melahirkan, semua warga sana sudah tau kecuali pee mak dan kawan kawannya.
Temannya pun menemui kejadian kejadian aneh yang terjadi dengan nak istrinya  mak yang dimana terasa hal gaib dan ganjil yang ada di situ, di kemas dengan pesan dan aksi kocak pee mak dan para kawannya mereka pun mengungkap berbagai kejadian, alurnya yang seru dan membuat bingung, kawannya mak mengganggap mak lah hantunya nak manusia dan begitu pula sebaliknya. Mak yang sudah tau bahwa istrinya nak sudah meninggal merahasiakannya juga Karen atkut ada kesalhpahaman. Di akhir cerita mereka di kumpulkan di vihara budha kisah romantic pee mak dan nak pun terjadi serta menepis anggapan tentang siapa nak sebenarnya. Nak yang sangat mencintai suaminya tidak bisa hidup sendirian lah yang mengakibtkan  dia ingin tetap bersam mak walaupun sudah mati.
Mak yang sama sama saling mencintainya, menyatakan saya memanmg takut dengan hantu tapi saya lebih takut  kehilanganmu itu lah pesan singkat film tersebut selmat menikmati. Gokil, romance , CINTA.  Selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar