language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

MUDIK LIBURAN - Tapak Zein Juli dan Agustus 2015

Semoga diberikan keselamatan atasmu, dan rahmat Allah serta berkahNya juga kepadamu..

apa kabar pembaca yang budiman? long time no see. dan begitu pula saya sudah lama tidak menulis di blog ini, baru sadar  lagi { ketika kamu membaca tulisan kamu tahu dunia, namun ketika kamu menulis maka kamu akan memberikan sejarah pada dunia}

penulis hanya ingin mengutarakan tapak tilas saja semasa jalan kehidupan inshaallah setiap bulan akan ditulis alur kehidupan penulis mungkin catatan ini hanya untuk kenangan bagi pembaca yang budiman ketika penulis sudah berumur lanjut atau bahkan sudah tiada. simak yah ^^


Bulan Juli adalah bulan puasa yang dimana semua waktu saya habiskan di jogja karena perkuliahan masih seperti biasa dan kata pulang masih belum di rindukan naun tak lupa saya sudah beli tiket karena dapat promo kereta api lodaya malam eksekutif dengan harga 99rb sudah termasuk lain-lainnya. namun sebelumnya saya paketkan dulu motor saya di logistik cargo di pasar gamping. di paketin karena waktu 2 bulanan adalah waktu yang lama bila saya tinggalkan di jogja kasian si "Boy" saya tak terpakai. ^^

akhirnya tepat sebelum seminggu sebelum lebaran kalo gak salah hari selasa say pulang ke cianjur dengan berbagai oleh-oleh saya ke stasiun malioboro diantarkan teman saya riki. saya pun berangkat pukul 08.00pm dan sampai pukul 04.00 am di bandung, sampai sana saya naik angkot merah sampai terminal leuwi panjang dan pulang ke rumah dengan MGI dan sampai di rumah pukul 07.00am sambutan hangat pun tak terelakan ketika saya pulang dan suasana yang indah kebersamaan keluarga pun mulai terasa bahagia di jiwa.

singkat cerita disana saya banyak bertemu dengan teman lama, 











foto-foto diatas sebagian dari masa masa 2 bulan yang berlalu, lamun di ceritain semuanyamah da sedih atuh.. hehe inti poinnya kemaren alhamdulillah saya alumnian bersama teman SD, SMP sampe SMA dan terpenuhi serta kunjungan keluarga pas lebaran dari sukanagara sampai pasir angin itu adalah bagian terindah kemaren walaupun setelah lebaran ibu saya harus rumah sakit untuk operasi miyom yang dideritanya namun alhamdulillah proses operasi berjalan lancar dan inshaallah ibu saya kembali seperti biasa pulih dan dapat beraktifitas lagi. 

sempat usul foto-foto keluarga atuh biar nge-Hits kaya yang lain, alhmdulillah terkabul juga kami foto di harmoni studio, walaupun wajah saya masih banyak plek hitam-hitamnya maklum pergantian kulit beda suhu jogja-cianjur.

untuk menambah momen bersama keluarga, usulan selanjutnya yaitu jalan-jalan ke bandung lembang dan sekitarnya merupakan suatu keindahan ketika sekeluarga jalan-jalan men, waaupun boscha tutup kemaren dan ciater terlalu mainstream akhirnya kami ke de ranch  naik kuda dan memanjakan suasana dengan alam. 

karena bulan mulai akan berganti ke september dan awal september adalah momen baru karena ada agenda yang sangat spesial akan di ulas di chapter TAPAK ZEIN SEPTEMBER. see ya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar