language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

TAPAK ZEIN MARET 2016- MANAJEMEN AMBASSADOR 2016

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua...

Bulan Maret.. Bulan Maret... Bulan Maret..

Beberapa ulasan membosankan tentang hidup dimana kamu sedang tidak berada dalam keadaan sibuk dan No JOB,  That's Right! itu bukan aku dan gak boleh aku.

Hidup penuh liku liku, kadang suka kadang duka, eh malah ngedangdut. hey guys.. setelah jatuh bangun di dunia bisnis karena beberapa kesalahan dan evaluasi yang  belum berhasil. Tiba saatnya mencicipi dunia kerja dahulu.

Di bulan 3 ini, Rizki dari Sang Maha Pencipta masih memberikan saya keadaan yang membuat saya mesti survive dalam hal pengalaman. Saya ingin memperkenalkan tentang Menjadi perwakilan Kampus khususnya Prodi Manajemen sebagai Tim Sales-Marketing Manajemen. Berpartisipas menjadi bagian Kampus dalam Pemasaran dan mempublikasikan Manajemen kepada seluruh orang di Indonesia.

Daftar yang berhasil menjadi Ambassador Manajemen UMY 2016 adalah Zein (Cianjur), Riko (Bengkulu), Rivaldi (Majalengka), Hadian (Ciamis) dan Ferdiana (Jogja)





Tugas kami adalah mewakili universitas khususnya prodi manajemen dalam mempublikasikan dan memperkenalkan tentang prodi kami, terkait apa itu prodi manajemen dan mengajak segenap pelajar SMA untuk masuk ke prodi manajemen.

Target market kami adalah Pelajar SMA/SMK se-indonesia baik yang sedang datang ke kampus kami sebagai kunjungan atau pun kami yang berangkat ke setiap SMA/SMK Se-indonesia.


Sebagai Pegiat ilmu tentang pemasaran dan tentang bisnis, Prodi manajemen yang akreditasi nya A memang menjadi kebanggaan, BUKTINYA Prodi kami manajemen berhasil menduduki peringkat ke 2 setelah kedokteran sebagai Prodi Pavorit di UMY dengan pendaftar sekitar 35.000 dan yang diterima universitas hanya sekitar 5000 mahasiswa di tahun 2015 kemarin. Amazing dah, jadi pengen punya bisnis kuliahan. hehe..

Berikut Tampilan kegiatan kami :


Pameran Pendidikan SMA di 4 kota di pulau MADURA di Bangkalan, Sampang, Sumenep dan Pamekasan. Acara nya Tiap hari beda kota, kita disana kisaran 5 harian. Madura terkenal bebeknya, wenyak wenyakk, kali kedua saya ke madura dulu pas di al-ittihad bersama tim rihlah ziarah ke Bangkalan.

Ketika Kunjungan di SMA Sidoarjo

Disalah satu sekolah di Surabaya




kegiatan presentasi di Kampus ketika kunjungan dari SMA Se-Indonesia. Pengalaman ini lumayan menyenangkan ketika saya memang bertemu dengan orang baru dan dapat senantiasa tahu akan paras muka warga indonesia dan juga perbedaan budaya antar daerah di indonesia.

kegiatan ini memang tidak setiap hari namun ketika ada kita mesti siap mempersiapkan diri untuk menjadi eksekutornya. Mari waktunya mengabdi untuk kampus.
 Pekerjaan yang menyenangkan adalah Hobi yang di bayar, Cari tahu Hobimu dan Let flow it make it Strong. 

Selanjutnya kisah tentang perjalanan menuju perlombaan bisnis planning se-indonesia. Dan Menjamu Teman sekaligus Tamu dari negri jiran Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar