language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Semarang bersama Tim Marketing UMY : Tapak Zein November 2016

Assalamualikum..
Salam Sejahtera untuk kita semua. 

Minggu pertama di bulan November saya mendapat penawaran pemberitahuan dari pihak Prodi untuk melakukan Promosi di Semarang.  Tentunya itu adalah hal yang mengasyikan bagi saya, terkait pekerjaan yang diberikan yaitu bertemu orang baru, Tim baru dan tentunya Kota Semarang yang menjadi salah satu dambaan bagi saya untuk mencari kehidupan selanjutnya disana, sekalian survey.

Tim Yang Diberangkat Berjumlah 5 Orang ( Bu Dyah, Zein (Mnj), Sitta (H.I) Pa Karisma (T.Elektro), Pa Syafei (Driver) Kami beri nama perjalanan kali ini dengan “Pameran dan Roadshow UMY ke Semarang”

Tugas yang dilaksanakn alhamdulillah selesai dengan bobot 100%, semua Amunisi dan senjata Marketing yang disiapkan ludes habis, pencapaian sempurna dan menyenangkan. Pameran di SMAN 1 Semarang berhasil ditaklukan dan sekitar 20 SMA/SMK se-Semarang berhasil dalam target market kami. Keep Solid Team!

Selain dari aktivitas Promosi dan Marketing Kampus tentunya sebagai Traveller dan Cuilenary Seeker adalah Tugas wajib untuk mendatangi segala hal itu di Semarang. Dan alhamdulillah semua itu di kabulkan oleh Bu Dyah, kami mengunjungi kelenteng Simpang lima, Sam Poo Kong, dan Lawang Sewu untuk kulinernya di Masakan Padang Khas kepala Ikan, Restoran Tempo dulu gitu lupa namanya,dan restoran khas semarang lainnya.

Dengan oleh oleh khasnya yaitu tahu baxo dan lumpia semarang juga menjadi andalan untuk kami jadikan buah tangan ke Yogyakarta.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar