language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Magang di Perusahaan Sekuritas : Tapak Zein November 2016

Assalamualikum..
Salam Sejahtera untuk kita semua. 

Cerita berlanjut,  Welcome to November.  Tuhan masih memberikan umur kepada saya dna tentunya karena hidup harus terus berlanjut untuk menjadi seorang aktor di panggung dunia ini. cerita sebelumnya sudah sedikit di bahas tentang persiapan magang/internship.

Dalam keadaan yang serba kepepet, karena perjuangan pengabdian yang lumayan lama di Nusa Tenggara Barat menghadapkan saya kepada keterlambatan dalma urusan kampus.

Saya mencoba aplly untuk Internship ke perusahaan yang ada di Jakarta, karena saya lebih condong menyukai pekerjaan yang menuntut saya bekerja di lapangan atau bukan di belakang meja. Bertemu langsung dengan orang baru setiap harinya, negoisasi dan persuasi konsumen nah, itulah yang saya sukai. Karena tuhan selalu mempunyai jalannya sendiri, alhamdulillah saya mendapatkan tempat untuk Internsip di Perushaan Sekuritas Saham bernama PT. First Asia Capital di bawah naungan Panin Group.

Singkat cerita, Saya beregu bersama Riky, Sukma, Intan dan Iqbal yang juga dari KKN jauh tepatnya mereka dari KKN Papua. Perusahaan yang berfokus pada trading saham baik konvensional maupun syariah. Kami banyak belajar disana terkait Investasi, Saham, Internal perusahaan, Melayani Klien secara profesional, dan juga kehidupan baru dimana kita harus bangun pagi untuk ke kantor dari mulai jam 08.30-16.30. Semangat!

Perjalanan tentang magang masih panjang akan saya lanjutkan di akhir episode karena kita akan mengakhiri sesi ini di minggu ke dua bulan Desember. See Ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar