language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

UJIAN SKRIPSI DAY !! - Tapak Zein April 2017

Aprilyfe....

Bulan april bulan penentu kehidupan antara perjuangan selama 3, 6 bulan kuliah di Jogja dan Tahap awal menjemput kehidupan berikutnya.
Catatan di tembok sudah penuh dengan target dan misi untuk bulan-bulan selanjutnya sebagai bahan pertarungan awal semua persyaratan Ujian skripsi terpenuhi. Banyak deh gak usah disebutkan buat privasi  yang penting satu jengkal revisian sudah menggunung, kalo bisa jadi camilan kenyang deh.. :))



Deg.. deg... deg... Situasi Sidang awal...
Jadwal Gue nih, Lumayan 45 menit sebelum waktu istirahat siang.
Luar biasanya, Tepatnya pas menanti jadwal ujian saya dapat kabar seneng juga sedih bukan sedih bingung, ahkk galau deh.. saya dapet dosen penguji yaitu Pa asnawi, Bu indah dan dosen pembimbing saya Pa susanto,  yang “kata orang” Kritis, Aktif dan luar biasa deh.. huhu dan hebatnya itu Cuma kebagian di kelompok penguji saya aja, yang lain mah enggak, banyak yang bilang “BIG MATCH”,“TRIPLE MATCH”,sampe “Perang Dunia #3” PECAHHHH!!!, tidur gak nyenyak, makan gak enak, sampe akhirnya tanggal 26 April 2016. Saya juga rada takut daam penelitian banyak ketidaksempurnaan yang bisa di kritisi. Duhduhduhh..

ini sebelum ujian buat laporan ke orangtua bahwa anaknya gak ketiduran di kosan pas ujian.. hehee...





 Alhamdulillah, seneng bangett pake bangettt berhasil sayahhhh :))) walaupun 45 menit tadi adalah masa pembantaian yang sangat ketat dan menakutkan alhamdulillah berhasil.

 Saya juga sebenarnya ada sebuah rasa takut dimana ada kawan yang dateng gak yah pas abis pendadaran, itu kekhawatiran kedua, tapi alhamdulillah banyak kawan kawan terbaik yang datang juga memberikan apresiasi.. haturnuhun sadaya kaian sungguh berarti dalam hidup saya kethupp basahh dehh.. hahahg ;))




Dua hari sebelumnya saya dapat panggilan interview di Jakarta dan di Amerika. Sungguh ini berita yang buat saya kaget juga, saya memang banyak ngeaplly Job baik via linkedIn, Jobstreet, Kalibrr, dan banyak.. Cerita soal pekerjaan dan Job seeker akan di bahas di Episode selanjutnya. Syukron...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar