language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

3 Bulan di Jakarta- Tapak Zein Agustus 2017


Holla everyone! Tepat pukul 22.44 malam minggu di minggu kedua bulan Agustus, masih jadi Zein yang seperti ini belum ada progres banyak, belum dapat se-gunung emas berlian, belum ada jodoh untuk di bahagiakan dan belum naik daun dalam ilmu dan karir.

Tapi tak usah cemas, saya ucapkan terimakasih ya Allah, penguasa semua alam semesta, Alhmadulillahirabbilalamin.. saya ucapkan terimakasih atas nikmat sehat bernafas, melihat dan indra lainnya, nikmat rizki berupa gaji, nikmat teman baru, nikmat tempat baru, dan segala nikmat yang saya rasakan baik jasmani dan rohani. 

Genk hapy people, update terbaru promo restoran, fastfood, hubungi kita. :D wajah jaim dan pasti lebih bahagia kalo target dan won tercapai.. hahag.. 
Dalam kesempatan ini 3 Bulan adalah masa yang mengerikan penuh tantangan dalam hidup, penuh keluhan yang ingin saya sampaikan namun keluhan itu harus dibakar dengan semangat optimisme untuk hidup lebih baik ke depannya.  Pekerjaan yang menyenangkan dan butuh lebih giat lebih professional lagi,  relasi yang masih sempit misi nya sih sederhana, bisa bersanding banyak dengan orang penting dan hebat yg tinggal di jakarta dari Presiden, Pengusaha, Artis, Seniman, Ulama hebat dan orang hebat lainnya.

Ibu dan bapa alhamdulillah bisa berangkat haji ke Mekkah, anakmu bangga akan perjuangannya. 
Mereka teteh-teteh baik hati dulu aku di gemesh2 gemeshin sama mereka, eh gak kerasa aku nya juga udah gede, untung dirumah panggilannya "Dede Zein" jadi serasa awet muda mulu.. hahahag
Saya jadi lebih deket ke rumah di Cianjur, saya lebih bisa fokus ke keluarga juga sekarang, karena belum ada kerajaan keluarga sendiri cukup maksimalkan waktu untuk keluarga di rumah.

 Dan setelah itu, mulai saya coba cari jaringan orang2 hebatnya dimana saja, saya mulai ketemu satu persatu, belum semua, belum dapet mentor terbaiknya.

Tunggu kejutan lainnya di september!

saya mulai bergabung bersama Rumah Millenials, ketemu orang2 hebat disini, masih sebaya tapi sudah banyak berkarya, mari maju bersama untuk masa emas 2030.



Rekan sekantor dari palembang,  saya junior yang kadang bikin rese ke dia.. pokoe wongkito galo lah.. wkwkwk

Mereka lah yang dulu belajar membaca dan menghitung di bangku SD, Jarak jakarta -cianjur deket sekarang bisa lebih leluasa maen sama mereka. kalian sudah badag lurrrr..

2 pejuang ibukota yang sudah move on dari jogja, sisa satu tekadnya sama sih ke Jakarta juga.

@FBYHBD tuh ig nya follow gih biar dia move on.. hahag.. bosen explore jogja ngelanjutin ke explore jakarta. 
dikirain gak bkal travelling lagi, kesampaian euy ke pulau seribu, keren ada surga kecil di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar