language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Yes im 19th now...



          Yes im 19th now...
Dimulai setelah ospek dan mataf... Berbagai kenangan tersampaikan pada saat itu dan itu terselesaikan. Di bulan ini adalah masa masa paling mandiri yang pernah aku capai yeee.. padahal gak bangga juga, padahal tanggal 30 agustus aku sibuk nyari nyari kos di daerahan sleman barat ini, mungkin orang lain hidup santay bila mereka dengan orang tuanya, karena faktor cianjur jogja gak sedeket di peta. Akhirnya akumutuskan gapapa sendiri juga yang penting duit ada. Sodara ku yang di kaliurang juga banyak pekerjaan yang tidak bisa membanu disitu. Dan aku pun malu karena mereka bukan sodara dekatku.
Pada tanggal 1 september yakni satu hari sebelum ospek aku persiapkan segala kebutuhan rumah tangga, Cuma bermodal motor yang sudah di kirim dari cianjur. Beli perabotan yang baru aku kepikiran hanyalah kasur dan lemari dan bantal. Dan pada hari itu juga aku pun pindah ke kosan ku yang beru sambil di jemout barang barang ku yang ada di kaliurang.
Keluarga baru pun tercipta setelah aku ada dikosan, bersama orang ras jawa dan kalimantan yahh namnaya juga perantauan pasti jarang ku temukan tipikal sunda yang manja pengen di kota nya sendiri. Pada tanggal 2september badanku dan usiaku telah tumbuh menjadi usia yang ke 18. Ultah yang Miris sekali gak ada yang di harapkan, jauh dari keluarga, teman semua baru disini, Cuma facebook yang tahu serta teman teman dekat yang mengucapkan bagai sebuh doa yang tercurah pada hari itu. Aku terpilih sebagai ketua mataf di grupku banyak sekali peralatan dan perabotan yang mesti di buat entah tujuannya apa masih seperti di MOS aja smp dan sma. Haduh..
Kehidupan baru pun di mulai setelah gagal dengan serangkaian ikhtiar masuk UGM akhirnya kuputuskan untuk tetap tinggal di UMY walaupun melepas UNPAS, UII dan penerbangan yang sudah aku masuki dan lolos.
     banyak yang mengajaku kenapa jauh jauh di jogja di bandung aja, alesanku disini karena aku merasa jiwa ku masih ada darah ayahku yang lahir di daerah jawa, jiwa mandiri dan survival nya terbukti sampai ampuh yang mungkin aku ikuti.selain itu aku dapat banyak pelajaran walau masih 2 semester di universitas  1000 pengalaman dan 1000 teman tak sulit ku dapati, banyak pelajaran yang berborot membuat otak jadi insane karena di pusingkan deadline singkat kerjaan numpuk.
     aku bukanlah seseorang yang terpaku pada suatu organisasi aku lebih suka untuk memasukan diri pada ssuatu yang sekiranya dpat membantuku dalam pencapaian. saat ini aku masuk di organisasi SENAT MAHASISWA, sejenin DPR nya universitas, juga masuk di INVESTOR GUIDE yaitu komunitas bisnis di saham bursa efek indonesia. organisasi itu alhamdulillah dapat menampung kebodohanku dalam berbicara di depan umum dan mejadikan bisa melihat kebutaan selama ini tentang saham. selain itu aku bantu kk ipar ku juga untuk membangun usaha sepatunya di daerah jogjakarta. 
      banyak kesan selama ini yang tercurah dalam kehidupan jogjakarta ini, aku gak boleh sakit gak boleh ngeluh gak boleh kalah di tengah jalan aku hampir sampai. ku lakukakn yang terbaik hanya untuk 2 tujuan : pemenuhan kebutuhanku mencari nafkah untuk istri tercinta serta membekali kehidupan lebih supaya cepet mempensiunkan orang tua, kasian lah dari dulu aku yang minta duit, sekarang mereka lah yang mesti kaya gitu. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar