language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

GUIDE TAMU MALAYSIA DI JOGJA- Tapak Zein Desember 2015

desember ceria...

Pada akhir bulan 2015 ini, alhamdulillah banyak sekali tamu istimewa yang datang ke jogja.
Topik pada bulan ini akan  garis besarnya tentang datang keluarga besar ke jogja, liburan bersama keluarga, selanjutnya datangnya teman dari UPI dan UNPAD ke jogja dan liburan di jogja nya.


Awal bulan saya lalui dengan kuliah yang padat dan Ujian yang banyak, di akhir bulan lah sebenarnya jadwal padat mulai menghampiri, pada tanggal 20 desember saya kedatangan tamu yang sangat istimewa yakni ibu saya tercinta yang libur ke jogja, ibu saya sengaja lebih cepat datang ke jogjanya karena memang sudah libur dan ingin melepas penat tugas kerja yang numpuk di cianjur. malam minggu nya itu saya tak tidur dan bergadang dengan teman-teman heboh saya sampe gadang di legend paginya saya jemput langsung di pasar gamping.



Sebelum jalan-jalan sama emak di jogja, emaku langsung evaluasi ini ituh, beli kompor baru, beli perabotan baru buat rumah nih.. huhu seneng rasanya banyak aset baru. setelah itu kami pergi ke monjali dan taman pelangi untuk nikmati malam.

setelah malam tiba kebiasaaan emak yah nonton d'akacemi sampe heboh rumah dangdutan, selang tiga hari menjelang. saya kedatangan tamu lebih banyak lagi kali anak keluarga teteh, keluarga bibi sama keluarga ku complete dah keluarga besar di kontrakan datang semobil sekalian holiday dan touring keliling jogja.tentu momen yang indah ini saya maksimalkan dengan mengajak mereka, ke borobudur, wisata lain kaliurang dan masih banyak lagi sampe kewalahan, macet tak terlekan di jogja banyak mobil flat B dan F numpuk disini.

sebenarnya rasa jalan jalan masih ada setelah 3 hari di jogja akhirnya keluarga saya pun berangkat lagi menuju ke pangandaran kebetulan disana ada uwa jadi lanjut silaturahmi sebenarnya saya pengen kesana cuma masih ada tamu lagi dari UPI dan UNPAD bandung pada kejogja dan kuliah masih ada ujian jadinya saya putusin gak ikut aja. selang besok nya datang lah 4 orang dari stasiun bandung ke stasiun lempuyangan tamu dari bandung, saya dan bibil serta teman baru dari uny berkumpul dan menjemput mereka, kami pun melepas rindu karena jarang sekali ketemu, kami lewati waktu hari demi hari dengan liburan dari kidul pantai wonosari lanjut ke kaliurang lanjut kulonprogo dan beragam tempat wisata pun kami lewati dengan bahagia sampai akhirnya perpisahan di malam sebelum malam tahun baru karena mereka ada magang di jakarta dan tidak bisa malam tahun baruan di jogja.

Akhirnya malam tahun baruan hampir terasa kelabu karena teman saya gak jadi dari UIN bandung ke sini, namun genk Pada gila hadir dan kami lewati malam sampai setengah dua malam tahun baruan di malioboro rame banget dan harga  parkir naik 4 kali lipat. sampai akhirnya kami tutup bulan desember sekaligus akhir tahun ini di malioboro.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar