language

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

PANTAI PACITAN - TAPAK ZEIN JANUARY 2016

Welcome To January...

Tahun silih berganti sesuai kalender Isa almasih, suasana perayaan yang tidak terlalu ramai dengan berkedok #TakutTeror. Tahun yang baru ini akan menjadi harapan baru dengan segelintir doa dan target serta angan yang belum terselesaikan. Dalam kisah ini Saya tidak terlalu menggambarkan segala keresahan namun sebaliknya, karena Nabi kita mengajarkan Jangan Mau terlihat susah, Terlihat susah lah di depan Tuhanmu jangan kepada Hambanya.

Malam Tahun baru adalah malam yang paling mengerikan ketika kita tidak punya teman untuk merayakannya, Alhamdulillah setelah berkumpulnya saya, aini (pacitan), feby(lampung) dan ade(pontianak) dapat bertemu dimalam itu. risau kemana perginya, akhirnya ke maliobro titik nol yogyakrta jadi pilihan, suasana yang heboh dan asyik sampe ongkos parkir  motor seharga Rp. 5000 dan jaraknya jauh saking padetnya, rapopo lah! ^^ sengaja pasang foto itu biar agak rese dikit..


Tanggal terus mengejar ke arah tengah, Tepat tanggal 8 januari 2016 saya mendapat proyek menjadi seorang bagian dari sponshorship tim Generasi Indonesia Mengabdi daerah Berau kalimantan timur. Job Baru untuk 6 bulan kedepan.

Tanggal 13 januari Next Trip bersama Genk Power Renjer (sebutan untuk sekawan Zein(cianjur)  Riki (amuntay),Fajar (lampung),Arum(jogja) dan Ica(jogja)) sebenarnya planning ke pacitan mestinya sama Gen Visa gila cuma gak jadi karena sudah pada pulang kampung dan hambatan lainnya, akhirnya kami berangkat ke Pacitan pagi jam 7. Jarak tempuh kesana 3 Jam dengan medan yang asyik bergelombang, kami melewati wonosari, klaten dan sebagainya. kami berangkat kesana langsung ke goa Gong lalu ke pantai Klayar dan pantai Privat(lupa namanya).
 Mungkin ada yang mikir nih jalan-jalan melee.. hehe santay, kita suka adil dalam hal keuangan apalagi mayoritas adalah anak Manajmeen, Gak susah kalo urusan Keuangan, Kami mengumpulkan dana sekitar 200rb yah udah termasuk, bensin mobil, bensin Perut, sama biaya masuk sama biaya lainnya. Itulah kami, kadang kami nabung dulu untuk Trip yang jauh semisal Bromo tahun lalu.

Untuk Cerita selanjutnya akan di bahas tentang Tapak Zein January 2016 - New Job Marketing Kampus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar